. The Sims Free Play MOD + APK v5.52.0 - GubukMod.com

The Sims Free Play MOD + APK v5.52.0

Download The Sims Free Play MOD APK
The Sims Free Play MOD + APK
Download The Sims Free Play MOD APK - Hello gais, kembali lagi bersama saya. Pada kali ini saya akan membagikan tentang The Sims Free Play MOD APK. Silahkan disimak penjelasan dibawah ini ya.

Sekilas Tentang The Sims Free Play

Dari pencipta seri The Sims ™ game simulasi terlaris hadir pengalaman Sims lengkap di ponsel! Bermain dalam waktu nyata, sesuaikan lemari pakaian Sims Anda, bangun rumah mereka, dan bantu mereka mewujudkan impian mereka. Lengkapi tujuan untuk mendapatkan Simoleons, perluas Kota Sim Anda dan dapatkan hadiah di sepanjang jalan. Buat Sims Anda senang dan saksikan mereka berkembang saat Anda membantu mereka menjalani kehidupan yang menyenangkan dan terpenuhi!
_________________

TOLONG DICATAT:
- Game ini membutuhkan total penyimpanan 1,8GB.
- Game ini gratis untuk dimainkan, tetapi Anda dapat memilih untuk membayar uang nyata untuk beberapa item tambahan, yang akan membebani akun Google Anda. Anda dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi dengan menyesuaikan pengaturan perangkat Anda.
- Iklan muncul di game ini.
- Koneksi jaringan diperlukan untuk bermain.
_________________

Lebih dari 300 juta unduhan dan terus bertambah!

KEMUNGKINAN SIM-ULATING
Dari kepala hingga kaki - dan lantai ke langit-langit - sesuaikan setiap aspek kehidupan Sims Anda! Menjaga hingga 34 Sim yang terlihat gaya, dan desain serta bangun rumah impian mereka lengkap dengan kolam renang, beberapa lantai, dan dekorasi yang luar biasa. Saat Anda mendapatkan lebih banyak Sims dan mereka memulai sebuah keluarga, perluas Kota Sim Anda dengan toko hewan peliharaan, dealer mobil, pusat perbelanjaan, dan bahkan pantai! Raih sasaran untuk Lifestyle Points, lalu belanjakan untuk barang-barang trendi. Kunjungi Kota Sim teman sejati Anda, tempat Anda dapat membentuk hubungan baru dan membandingkan keterampilan desain interior teman Anda dengan milik Anda. Kemungkinan tak terbatas. Kesenangan seluler tanpa akhir!

TETAP TERHUBUNG
Hidup lebih baik bersama. Mulai hubungan, jatuh cinta, menikah, dan punya keluarga. Berteman seumur hidup dan merawat hewan peliharaan. Lemparkan pesta kolam renang dan panggangan di luar ruangan atau meringkuk di dekat perapian untuk menonton film. Sedang ingin beberapa masalah? Ada banyak drama yang bisa didapat ketika Sim tidak bergaul. Bertingkah konyol dengan remaja, bersikap kasar kepada anggota keluarga, atau bahkan mengatakan tidak pada lamaran pernikahan! Dari bayi hingga manula, kisah Sims Anda yang sempurna dapat terjadi pada setiap tahap simulasi hidup Anda. Cinta dan persahabatan? Drama dan putus cinta? Pilihan ada di tangan Anda.

SEMUA BEKERJA & SEMUA BERMAIN
A Sim harus bekerja! Mulailah karier impian yang berbeda, dan bahkan ikuti hari-hari Sims di Kantor Polisi, Studio Film, dan Rumah Sakit. Semakin banyak Sim Anda bekerja, semakin banyak mereka mempelajari keterampilan dan meningkatkan gaji mereka, memberi Anda penghargaan dan menempatkan mereka pada jalan menuju kesuksesan. Di waktu luang mereka, pilih hobi yang berbeda seperti memasak, desain fashion, menari salsa, dan pelatihan anak anjing. Semakin terlibat mereka, semakin bahagia mereka, dari anak-anak hingga remaja hingga dewasa. Kesempatan tidak terbatas ketika Anda menciptakan kehidupan cinta Sims Anda!

_________________

IKUTI KAMI di
Twitter @TheSimsFreePlay
Facebook.com/TheSimsFreePlay


Download The Sims Free Play MOD APK

Download The Sims Free Play MOD APK
The Sims Free Play MOD + APK
Informasi Game :

  • Nama Game : The Sims Free Play
  • Genre : Simulation
  • Version : 5.52.0
  • Size : 34MB
  • Mode : Online / Offline
  • Support at : android 4.1 atau lebih tinggi
  • Updates : 9 Maret 2020
  • Developer Game : ELECTRONIC ARTS
  • Fitur Mod : Infinite Lifestyle Point, Social Point, Simoleons
  • Info Lengkap di : Google Play Store


Download juga : 


  1. Download The Sims Free Play MOD + APK
  2. Install File nya sampai selesai
  3. Jika ada peringatan, masuk ke pengaturan/setting/security lalu centang unknown source / sumber tidak dikenal
  4. Download data (disarankan menggunakan WiFi)
  5. Mainkan Gamenya


Link Download : 


Status : Tested at Realme C2 [Working]
logo
Penyuka Sajak, Senja dan Kamu.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Berlangganan Gratis Via Email

    Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel