. Jumanji Epic Run MOD + APK 1.1.0 Terbaru 2020 - GubukMod.com

Jumanji Epic Run MOD + APK 1.1.0 Terbaru 2020

Jumanji Epic Run MOD + APK 1.1.0 Terbaru 2020

Download Jumanji Epic Run MOD + APK 1.1.0 Terbaru 2020 - Jumanji Epic Run merupakan game untuk semua umur. Aplikasi ini tercantum dalam kategori Adventure di play store. Anda dapat mengunjungi situs web Crazy Labs by TabTale untuk mengetahui lebih lanjut tentang perusahaan pengembang yang mengembangkan game untuk Android ini.

Sekilas Tentang Jumanji Epic Run

Selamat datang di Jumanji!

Sekali lagi, Jumanji dalam bahaya. Falcon Jewel suci telah dicuri, dan Anda sedang dalam pelarian untuk memulihkannya dalam game lari penuh aksi ini.

Berlari dari hyena yang melolong, mendaki gunung, menghindari longsoran salju, melompat dan jatuh bebas dari air terjun yang mematikan, dan kalahkan siapa pun yang menghalangi jalan Anda.

Hindari binatang berbahaya dari gim, termasuk badak, burung nasar, jaguar, dan banyak lagi ... awas setiap saat!

Mainkan Game Runner 4D yang serba baru ini dan hemat JUMANJI!

Lebih sedikit bicara, lebih banyak berlari. Pergi sekarang!  4 CARA UNTUK BERMAIN GAME: Seorang pelari yang sama sekali baru dengan 4 mode permainan tingkat lanjut yang diatur dalam dunia Jumanji. Serang maju dan lawan musuh-musuhmu, lari dari cap binatang, memanjat tebing berbahaya, dan terjun dari air terjun besar. Lompat, bebek, lari, geser dan terus berlari untuk mendapatkan kembali permata suci! LINGKUNGAN EPIC: Buka lingkungan baru yang sangat berbahaya saat Anda bermain: The Jungle, The Oasis, The Dunes, dan Mt. Zhatmire. PILIH AVATAR ANDA: Berlari lebih menyenangkan ketika Anda dapat memilih karakter Anda: Dr. Smolder Bravestone, Franklin "Mouse" Finbar, Ruby Roundhouse, atau Profesor Shelly Oberon. KETERAMPILAN MAD: Manfaatkan keterampilan khusus masing-masing karakter: melemparkan bumerang, menari, berkelahi dengan nunchucks, jejak api dengan perhitungan geometris, melompat ke ketinggian tertinggi, atau naik binatang hutan seperti bos. BATTLES JUNGLE MATI: Kalahkan makhluk biadab raksasa dan musuh menakutkan lainnya. Jangan biarkan siapa pun menghalangi Anda! HARI YANG TIDAK AKHIRLAH: Kumpulkan power-up saat Anda berlomba dan lompat di sepanjang jalur lari yang berbahaya. Magnet mengumpulkan semua bilah emas di dekatnya.Perisai - melindungi Anda dari rintanganPengganda Emas - gandakan pickup bar emas Anda untuk maju dalam permainan GAYA UP: Anda tidak dapat berlari dan melompat tanpa tampilan yang benar! Buka kunci lingkungan baru dan dapatkan pakaian luar biasa. Setiap pakaian memberi Anda bonus untuk setiap power-up yang Anda kumpulkan dalam permainan. Apakah Anda siap untuk Level Berikutnya ?! Jumanji: Epic Run ™ & © 2019 Columbia Pictures Industries, Inc. Semua Hak Dilindungi. Diterbitkan oleh Crazy Labs Ltd. Perangkat lunak tidak termasuk elemen Gambar Columbia © 2019 Crazy Labs Ltd. Dikembangkan oleh PlaySide Studios Pty Ltd.
Jumanji Epic Run MOD + APK 1.1.0 Terbaru 2020

Informasi Game :

Nama Game : Jumanji Epic Run
Genre : Adventure
Version : 1.1.0 
Size : 72MB
Mode : Online / Offline
Updates : 17 Maret 2020
Developer Game : Crazy Labs by TabTale
Support at : android 4.4 atau lebih tinggi
Info Lengkap di : Google Play Store

Download juga :



Cara Install : 

1. Download Jumanji Epic Run MOD + APK 1.1.0 Terbaru 2020
2. Install File
3. Jika ada peringatan, masuk ke pengaturan/setting/security lalu centang unknown source / sumber tidak dikenal
4. Extract file OBB, masukkan ke android/OBB
5. Mainkan gamenya.

Link Download : 
+
Status : Tested at Realme C2 [Working]

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan terima kasih telah "Download Jumanji Epic Run MOD + APK 1.1.0 Terbaru 2020". Terus kunjungi website ini agar mengetahui info info update seputar MOD GAME APK Terbaru 2020.



logo
Penyuka Sajak, Senja dan Kamu.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Berlangganan Gratis Via Email

    Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel