. Iron Muscle MOD + APK 0.77.21 Terbaru 2020 - GubukMod.com

Iron Muscle MOD + APK 0.77.21 Terbaru 2020

Iron Muscle MOD + APK 0.77.21 Terbaru 2020

GubukMOD | Download Iron Muscle MOD + APK 0.77.21 Terbaru 2020, Iron Muscle Be The Champion Mod Apk, Iron Muscle Mod Apk, Iron Muscle Mod Apk Terbaru Unlimited Money - Iron Muscle merupakan game untuk semua umur. Game ini tercantum dalam kategori Sports di Google Playstore. Anda dapat mengunjungi situs website fitness - bodybuilding - gym - muscle training untuk mengetahui pengembang yang mengembangkan game berbasis android ini.

Sekilas Tentang Iron Muscle

Lebih dari 7 juta pemain telah mengunduh seri tiga bagian yaitu permainan binaraga Iron Muscle. Kesuksesan kami telah mengilhami kami untuk membuat angsuran berikutnya dalam waralaba dan menjadikannya lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya.Dalam Iron Muscle, tujuan utama Anda adalah untuk memenangkan kompetisi Body Muscle Iron. Dalam pencarian mulia Anda, Anda harus berolahraga (olahraga dan latihan jalan), makan bersih, dan dapatkan jalan Anda ke puncak!


Berolahraga setiap hari untuk meningkatkan massa otot Anda sambil memperhatikan diet Anda untuk mencapai hasil terbaik. Dapatkan pekerjaan hebat untuk menghasilkan uang untuk memicu hasrat Anda untuk berolahraga. Buat shake protein yang lezat untuk mendapatkan tambahan besar. Beli pakaian keren, pergi ke salon, dan potong rambut agar terlihat terbaik. Dapatkan tato, sesuaikan perjalanan Anda, dan beli barang-barang trendi untuk buaian Anda. Lenturkan di pantai untuk memenangkan kompetisi binaragawan dan tunjukkan kepada semua orang hasil kerja keras Anda. Ingat, konsistensi adalah kuncinya. Berolahraga setiap hari akan membantu Anda mencapai hasil yang ingin Anda capai. Dunia Otot Besi adalah milik Anda untuk dijelajahi!


Gim ini tidak akan menjadi gim simulasi khas Anda, ini juga gim petualangan, gim idle, dan gim manajemen, semuanya dalam satu! Gim ini memiliki banyak penyesuaian yang keren, alur cerita yang lucu, dan beberapa gim mini daring yang memberikan nilai gameplay berjam-jam. Ini satu-satunya game yang Anda butuhkan! Serius, begitu Anda mulai, Anda akan ketagihan! Dan di atas itu semua, kami akan membawakan Anda pembaruan konten baru secara teratur dan menyiarkan langsung acara binaraga.

Dalam permainan binaragawan Iron Muscle, satu-satunya batasan pemain Anda adalah Anda.
- Warna kulit- Fitur wajah terperinci- Rambut dan rambut wajah- Pakaian, aksesoris- Tato- Meningkatkan massa otot / diet / kegemukan


Kelompok otot yang dapat diupgrade: leher, punggung, bahu, trisep, bisep, lengan bawah, dada, perut, glutes, paha depan, betis.


Buat karakter Anda dan mulai kemajuan Anda tidak hanya dalam permainan tetapi juga dalam 
kehidupan nyata! Apakah Anda pergi ke gym untuk melakukan permainan binaraga, apakah olahraga jalanan adalah hal Anda atau Anda seorang couch potato? Rencana latihan Otot Besi dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda! Anda dapat memilih di mana Anda ingin berolahraga, pada level pelatihan apa Anda berada dan apa tujuan Anda!


-LATIHANJangan pernah melewatkan leg day dan miliki perut six pack! Sama seperti di kehidupan nyata, di Iron Muscle, setiap latihan dalam gim akan melatih kelompok otot tertentu. Metode latihan otot khusus memungkinkan Anda untuk membangun kelompok otot yang mungkin tertinggal dibandingkan dengan yang lain. Gim ini terus-menerus mengawasi statistik karakter Anda dan memberi tahu Anda kapan Anda harus melakukan sesuatu yang berbeda.

Coba gesek mini game terkontrol baru di simulator binaragawan paling realistis sekarang!


- PERSAINGANKompetisi binaraga dan mode cerita segera hadir!


- CINTAJangan hanya melihat, cari satu-satunya! Dalam gim latihan, Anda akan memiliki kesempatan untuk menggoda gadis-gadis yang muncul di lokasi tertentu.


- GEAR UPPilih di antara ratusan pakaian dan aksesori untuk membuat karakter Anda unik


- CRIBAnda akan mulai di sebuah apartemen kecil, tetapi tujuan Anda adalah memiliki vila pantai. Hiasi apartemen Anda dan Anda bahkan dapat memiliki gym Anda!


- MOBILJangan berkendara di sekitar pulau dengan mobil berkarat! Beli mobil mewah dan sesuaikan dengan keinginan Anda.


- GAME MINI

Dalam perjalanan Anda, Anda akan menemukan mini-game yang tak terhitung jumlahnya. Cobalah latihan khusus otot, pilih beban yang tepat, latih pose Anda untuk bersaing dalam kompetisi binaraga. 

Mulailah dengan kategori Beach Boy, dapatkan sponsor dan selangkah demi selangkah Anda akan semakin dekat untuk menjadi juara.

Dalam Demo Pra-Peluncuran tidak tersedia semua fungsi, tetapi kami bekerja setiap hari untuk membuktikan permainan ... tunggu saja latihan dan fungsi baru!
Iron Muscle MOD + APK 0.77.21 Terbaru 2020
Iron Muscle MOD + APK 0.77.21 Terbaru 2020
Iron Muscle MOD + APK 0.77.21 Terbaru 2020

Informasi Game :

Nama Game : Iron Muscle
Genre : Sports
Version : 0.77.21 
Size : 96MB
Mode : Online / Offline
Updates : 5 Maret 2020
Developer Game : fitness - bodybuilding - gym - muscle training
Support at : android 4.4 atau lebih tinggi
Info Lengkap di : Google Playstore

Download juga : 



Cara Install : 

1. Download Iron Muscle MOD + APK 0.77.21 Terbaru 2020
2. Install file
3. Jika ada peringatan, masuk ke pengaturan/setting/security lalu centang unknown source / sumber tidak dikenal
4. Mainkan gamenya

Link Download : 
Status : Tested at Realme C2 [Working]

Terimakasih telah mengunjungi website ini dan telah "Download Iron Muscle MOD + APK 0.77.21 Terbaru 2020". Terus kunjungi website ini agar mengetahui update seputar mod game apk.



logo
Penyuka Sajak, Senja dan Kamu.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Berlangganan Gratis Via Email

    Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel